Saturday, March 5, 2011

FR :*



♥ FAISAL RACHMAN



Voilaaaa~ he is my boyfriend, FAISAL RACHMAN. satu kampus sama gue tapi beda jurusan, gue ROOM dan dia HOA. perlu diketahui juga, kalo dia adalah junior gue di kampus. hihihihihii ( jadi ceritanya dia brondong gue di kampus ) :D awalnya sama sekali gak kepikiran buat deket sama dia, jangankan deket, tau aja kagak padahal waktu gue semester 5 ( manager ) 1 praktekan sama dia. di kampus emang dia junior gue, tapi di luar kampus tetep aja tuaan dia ( menurut tahun lahir ).

kita udah ngejalanin hubungan sekitar 3 bulan, masih muda banget kan? kalo kata nyokap "masih anget-angetnya". gue deket sama dia tepat disaat gue dalam tahapan perubahan yang amat sangat berarti di kehidupan gue. jadi dalam kata lain, dia termasuk orang yang penting di perubahan gue yg sekarang :))) ditambah dia orang yang bisa menuntun gue ke arah yang benar, lebih mengenal ISLAM, RAJIN SHALAT, dan satu-satunya cowok ( setelah alm.papa ) yang pernah jadi imam shalat gue. itulah mengapa dia ikut andil dalam proses perubahan gue tanpa dia sadari and that's why i love him soooo much :****

gue beruntung bisa dapet cowok kayak Faisal, bisa sabar ngadepin gue yang kadang ngeselin, bisa ngebantu dan ngertiin gue yang gak gampang buat ngomong kalo ada apa-apa, bisa ngebantu gue ke jalan yg bener dan BISA TERIMA MASA LALU GUE YANG hmmmmm SURAM . kadang gue suka nyesel kenapa dulu gue jadi cewek yang bego banget bisa dimainin sama cowok sembarangan, tapi alhamdulillah gue ngejadiin semua masa lalu itu pembelajaran buat gue dan bukan untuk disesali. nyatanya sekarang, doa gue dikabulin sama ALLAH SWT, Dia ngasih gue jalan untuk kenal dan akhirnya bisa sedeket ini sama Faisal :))

"hidup itu perlu proses, jangan dengerin yang protes"

tapi lagi lagi gue mesti ngrasain JARAK JAUH. berhubung waktu itu dia semester 3 dan harus melaksanakan JOB TRAINING di Balikpapan -_________- JARAK OH JARAK kenapa sih masih betah nemplok sama gue??? :(((( akhir Oktober kenal, akhir November jadian, akhir Januari mesti pisah sampe akhir Juli !!!!! padahal awalnya gue seneng banget pacaran 1 kota, kalo mau ketemuan gampang, di kampus juga pasti ketemu eeeeehhh ternyata mesti long distance lagi.

Alhamdulillah sebulan pertama dia disana hubungan kita masih baik-baik saja, masih bisa dikontrol meski kadang dia suka ngeselin. kadang curiga itu ada, tapi disinilah emosi gue diuji sama ALLAH SWT. kuncinya cuma 1 : KEPERCAYAAN . dari kepercayaan itu bisa dinilai seberapa sayangnya kita terhadap pasangan.

well, semoga 5 bulan mendatang gue sama dia masih dalam keadaan baik-baik saja. yang pasti kalo ketemu dia langsung gue gabruk dah saking kangennya udah overdosis. hahahaha :D semoga Allah SWT menjadikan gue wanita yang halal untuk Faisal nantinya, gue berharap hubungan gue yang sekarang ini bisa lebih menjadikan gue dewasa dan lebih mengerti arti kehidupan yang sebenernya bahwa dunia ini hanya SESAAT. Akhiratlah yang KEKAL :) AMIN YA RABBAL ALAMIN

"i love that you know me, i love you facial expressions, i love the way you say my name, i love your smile, i love your laugh, i love your sense of humor, i love our conversation, i love that you care, i love how you smell and how it's linger on my clothes , i love your hug and it's always warm and safe, i love that i'm your girl, i love that our hands fit together perfectly, i love your kiss in my forehead, i love how you trust me, i love how we're in a relationship, i love that i can trust you, i love you"





No comments:

Post a Comment