Wednesday, March 30, 2011

FOURTH MONTHSARY ♥

do you miss this place? our favorite place to spent time together♥ YES I DO !


this is the second times, our monthsary without YOU :(
kalo diinget-inget ke masa saat masih pedekatean dulu, bikin gue cengar-cengir malu sendiri. waktu awalnya negor dia pas praktek di B.O, waktu dia mulai sering ngsms gue, waktu dia mulai sering main ke kosan dengan berbagai macam alibi ( nyalin knowledge ke notebooklah, copy paste 3W waktu dia jd supervisorlah, numpang shalat, dsb ) apalagi waktu FIRST DATE. ( eaaa kamana atuh ngdate ). dan dan dan dan sewaktu dia ngajakin gue pacaran. ( Isal, mana kembang? hahaha xD )


kalo sekarang suka sedih, kangen sama dia gak bisa ketemu. paling mentok juga webcam. mana puuass? :( apalagi klo hasrat kangen yang udah nyampe ke ubun-ubun buat ketemu, aduuh yang ada jadi nangis sendiri :'( sebisa mungkin untuk gak berpikiran yang negative meski kadang khawatir bgt mah sering. mendingan inget-inget kejadian yang udah dilakuin bareng sama Faisal dulu, ke kampus bareng, makan siang bareng, solat bareng, bercandaan bareng. aduuuh semuanya deh ( yang ada malah tambah jadi kangennya :D )



there are still 18 weeks for me to meet YOU again.
i don't know what will happens tomorrow, i just realize it's not easy when we are in small problem, we can't see each other to fix that problem
but i learned it and it makes me feel you're so important for me.
even when we're miles and miles apart, you're still holding all of my heart.


i loved you then, and i love you now and i have loved you in every seconds between



happy our 4th monthsary, Faisal.
love, yours

No comments:

Post a Comment