Tuesday, May 10, 2011

i am proud to be 'mafia enhaii' :D LMFAO



Tadi pagi bangun tidur dapet BM sebuah situs blog kompasiana yg judulnya ada embel-embel 'mafia enhaii' . hmmm nampaknya gak terlalu menarik, jadi gue cuekin aja BMnya tanpa membuka link itu karena emang gak penasaran.

sorenya pas buka timeline di twitter, kok banyak ya yg ngtweet link yang tadi pagi ada di bbm gue? agak penasaran tapi belum pengen tau banget, sampai akhirnya salah satu temen sekelas gue bilang: "Eh elo tau gak sih blog yang ngjelekin enhaii?"

Nah dari situ gue langsung kepikiran sama link yang dikirim lewat BM. "Oh jadi link itu isinya ttg pencemaran nama baik kampus??" langsung gue buka browser dan ngklik link yang katanya isinya ngjelekin kampus gue sampai alumni-alumni enhaii disebut MAFIA ENHAII. alamaaak gaul sekaliii. hahahahahaha :D

coba kalian cek : http://lifestyle.kompasiana.com/urban/2011/05/09/mengapa-staf-hotel-sering-mendahulukan-orang-asing-serta-kuatnya-cengkraman-mafia-enhaii/

di link tersebut, si MUKTI ALI langsung diserbu sama komentar-komentar yang MENDUKUNG enhaii entah dari alumni enhaii, mahasiswa enhaii atau orang hotel yg bukan alumni enhaii sendiri dan kalau kalian perhatikan setiap balasan komentar dari MUKTI ALI, dia selalu membalasnya dgn AGAK SOMBONG tentang dirinya meskipun dia hanya seorang lulusan smip dan sekarang bekerja menjadi TKI.

gue yakin kok kalian yang ngbacanya juga gak akan punya pemikiran seperti itu sekalipun kalian bukan anak enhaii atau alumni enhaii asalkaaaaan pemikiran dan hati kalian jernih dan :)

kata gue sih, gue bersyukur bgt kuliah di kampus yg notabene kampus perhotelan pertama di Indonesia dan sampai sekarang kampusnya masih bisa eksis di dunia perhotelan :D


No comments:

Post a Comment