Monday, May 16, 2011

My letter for YOU ( Faisal Rachman )

1. Marah
aku marah karena kamu selalu menaruh curiga terhadapku ketika jauh, aku marah ketika kamu berusaha bilang kamu baik-baik saja, padahal aku merasakan sesuatu yg berbeda. aku marah karena kamu terus menerus salah paham terhadapku. aku marah ketika kemauanku tidak kamu turuti.

2. Sedih
aku sedih ketika kita bertengkar. sakit rasanya merasakan ketidakpedulianmu terhadapku kala kita bertengkar. sungguh menyakitkan rasanya kehilangan sedikit rasa cintamu padaku. aku sedih kita bertengkar. aku sedih begitu mengingat perasaanmu yang awal buat aku. aku sedih karena aku tidak tau harus berbuat apa untuk lebih meyakinkan kamu, betapa kamu begitu berarti buat aku. aku sedih karena kamu kurang meyakini perasaanku ini.

3. Takut
aku takut membuat kesalahan. aku takut tak dapat melakukan apa yg kamu mau. aku takut menyampaikan perasaan-perasaanku. aku khawatir kamu tidak mau menerima kelamnya aku. aku takut kamu membuangku. aku takut kamu bersikap kasar terhadapku. aku takut aku tidak cukup baik buat kamu. aku takut kamu menyesal telah mencintai aku, bahkan aku takut kamu tidak sepenuhnya mencintai aku.

4. Menyesal
aku menyesal telah melukai hatimu dengan masa laluku, aku menyesal kenapa aku begitu bersikap bodohnya dulu, aku menyesal sering menaruh rasa curiga terhadapmu. aku menyesal sering begitu emosi, karena aku belum mengerti ketika kamu menolak kemauanku padahal itu untuk kebaikanku. aku menyesal telah membuang waktuku hanya untuk bertengkar denganmu.

5. Cinta
aku mencintaimu. aku ingin kamu bahagia bersamaku. terkadang aku tidak tau apa yang harus aku lakukan dan aku mulai menyalahkan diriku sendiri karena tidak bisa meyakinkan kamu tentang perasaanku terhadapmu. aku mencintaimu hingga aku selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan kita. aku belajar menjadi seseorang yang beda, menjadi yang lebih baik dengan mencintaimu.

love,
Angel...

No comments:

Post a Comment