Thursday, January 27, 2011

3 days to go... ( i wrote this blog on Tuesday )

25 Januari 2011
3 hari menjelang sebelum keberangkatan Faisal...

dearest reader,
hari ini gue cuma tidur selama 3 jam, dari jam 12 malam hingga jam 3 pagi.
entah kenapa akhir-akhir ini gue sering banget terbangun antara jam 2-3 pagi.
tapi kali ini rasanya beda, terbangun dan tiba-tiba langsung terpikirkan tentang
Faisal.
Ya, sebentar lagi -hanya tinggal menghitung hari, dia akan berangkat menuju
Balikpapan tepatnya pada tanggal 28 Januari nanti.

sehari sebelum hari ini ( 24 Januari ) hasil pengumuman interview OJT di Balikpapan
gue berdoa dan sangat optimis Faisal akan diterima, tapi gue bener2 gak nyangka
kalo dari hasil pengumuman itu bikin gue syok banget.

Gue : "Gimana hasil pengumumannya?"
Faisal : "Hari Jumat aku berangkat ke Balikpapan yank"
Gue : diam, melongok, bengong, syok abis itu ketawa gak jelas.
"Jangan bercanda ah yank, gak lucu"
Faisal : "Yee aku serius, angelia"
Gue : "Oh........."

Gue bukannya gak seneng Faisal keterima OJT di Balikpapan, gue seneng kok. seneng
banget dia diterima disana sesuai dengan harapannya. tapi kenapa mesti cepet
banget berangkat kesananya. gue pengen langsung nangis saat itu.
coba deh lu bayangin, disaat kita lagi sayang-sayangnya sama pacar kita terus
kita mesti rela ditinggal jauh buat keperluan yang emang mau atau gak mau ya
harus mau ngelakuin.

Faisal : "Kamu bakalan selingkuh gak?
Gue : "Insya Allah nggak yank, aku juga gak mau selingkuh disini karna gak mau
nantinya diselingkuhin kamu disana. kamu selingkuh gak sana?"
Faisal : "Jangan atuh sayang, jangan selingkuh. aku juga gak akan kayak gitu"
Gue : tenggelam dalam pelukannya sambil menahan tangis tapi gak bisa.

saat itu juga gue nangis, ngebayangin apa yang bakal terjadi selama 6 bulan berikutnya
karna gue pernah duluan mengalami OJT jadi setidaknya gue tau gimana kehidupan
selama OJT. ya, seperti yang gue alami dulu serta melihat dari berbagai pengalaman
teman-teman gue. ada sedikit rasa khawatir dan takut, hmmm sebenernya ada banyak
rasa khawatir dan takut sih. tapi sebisa mungkin, gue selalu percaya sama dia.
gue percaya dan yakin dia gak akan ngelakuin yang aneh-aneh disana.

bisa gak sih 183 hari itu diskip aja?
atau di 183 hari itu gue tidur dulu aja gimana ampe Faisal pulang?hahaha
YOU ARE GOING CRAZY, ANGELIA !

No comments:

Post a Comment