Friday, January 28, 2011

HOW COULD I FACE IT?

well, kemarin adalah hari terakhir gue menghabiskan waktu bersama Faisal sebelum dia pergi berangkat ke Balikpapan, sebelum gue balik ke Jakarta dan sebelum pada akhirnya di hari Sabtu kami bertemu lagi di bandara.
Astaga, gue sampe kehabisan kata-kata apa yang harus gue tulis di blog kali ini, jujur ya sebenernya mah gue sedih banget ditinggal ke Balikpapan :(

seorang temen gue bilang, "Untuk mendapat sesuatu yang indah memang butuh perjuangan"
yah temen gue itu salah satu dari yang sudah mengalami pacaran ldr gara-gara OJT.

ada lagi temen gue yang bilang, "Ah masa 6 bulan aja gak bisa sih nengg?dulu 2 tahun pacaran ldr bisa kan. bukannya mau ungkit yang lalu, tapi coba belajar dari pengalaman apa yang bisa membuat kamu bertahan"
yaa tapi kan orangnya aja udah beda, masa iya disamain ama yang dulu. ogaaaah.

trus nyokap gue bilang, "Kalau kamu percaya Faisal orang baik, pasti dia setia. asal kalian saling percaya dan jujur"
aaah Mom, kalimatnya bikin gue bikin mewek :((

---------------------------------------------------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------------

yeah and finally, me and my boyfriend crying out loud together. i can't pretend that everything is alright anymore. i can't pretend that i'm ok if he's leave me. i just realize that i'm scare.
i'm scare to lost him too long, i'm scare if anythings good gone bad :(((((((((




dear Faisal,
i trust you a lot. please, come back to me next 6 month later and don't be late.
i'll be missing you...

love, Angel

No comments:

Post a Comment