Friday, January 28, 2011

a night before THE DAY

"Kamu di Bandung fokus sama TA aja sayang, nggak usah mau ikut ke Balikpapan. biar Isal aja disana selesein pkn. Nanti juga bakal gak berasa klo aku udah mau pulang ke Bandung buat nemuin kamu lagi. Isal bakal pulang lagi kok"
January 28th 2011, 21.57 wib

Kamu di Bandung fokus sama TA aja sayang, nggak usah mau ikut ke Balikpapan. biar Isal aja disana selesein pkn. Nanti juga bakal gak berasa klo aku udah mau pulang ke Bandung buat nemuin kamu lagi. Isal bakal pulang lagi kok.


Udah dari hari Senin kemarin gue mempersiapkan diri gue untuk kepergian Faisal ke Balikpapan, dan malam ini adalah malam terakhir gue untuk bersiap diri karena besok di bandara gue ketemu Faisal sebelum dia pergi ke Balikpapan.
Demi apapun, demi Allah gue belum pernah ngalamin kayak gini. hubungan yang lagi 'anget-anget'nya, hubungan yang masih fresh gini mesti dipisahin dulu selama 6 bulan :(
sebelumnya emang gue pernah ngerasain pacaran ldr, Jakarta - Bandung, Bintan - Bandung, Palembang - Bandung. semuanya gue lakuin karena emang dari awalnya udah jauh, nah kalo yang sekarang dari yang awalnya gak ldr, masih 1 kota eh tetep aja gue mesti ngrasain lagi ldr Balikpapan - Bandung. Bakalan beda banget rasanya :'( nampaknya yang namanya JARAK masih betah anteng di kehidupan gue -_____-

well, gue sadar banget Allah masih ingin menguji gue. kali ini yang diuji adalah KESETIAAN dan KEPERCAYAAN gue. gue percaya dan yakin kalau disana Faisal nggak akan ngelakuin hal-hal yang aneh, yah who's know lah ya. tapi bukankah suatu hubungan itu yang paling penting dilandasi dgn KEPERCAYAAN dan KESETIAAN?
karena gue percaya karma, ( segala sesuatu yang gue lakuin bakal sama apa yang gue dapetin nantinya ) jadi insya Allah disini gue juga bakal jaga KEPERCAYAAN dan KESETIAAN yang Faisal kasih ke gue.

Awalnya memang banyak kekhawatiran dan ketakutan yang gue rasain, apa iya Faisal gak akan macem-macem disana? apa iya Faisal bakalan setia? apa iya Faisal diem-diem bakalan punya cinlok? tapi semua itu bikin gue stress sendiri. mikirin yang memang seharusnya gak perlu dipikirin. Jadi sekarang gue berusaha untuk percaya sama dia, yakinin diri sendiri kalau 6 bulan kemudian dia bakalan pulang buat nemuin gue dan kembali bahagia bersama seperti 2 bulan terakhir ini :')


dear Faisal,
i won't anythings so much from you, i just want you come back for me, to me and together with me in Bandung. Take care of yourself honey, i trust you and i love you. i'll be missing you

love, Angel

No comments:

Post a Comment