Sunday, January 2, 2011

surat pertamaku untuk lelaki tersayang mengawali 2011

dear sayangku,
hari ini adalah hari pertama yang aku lalui di tahun 2011-ku.
meski malam sebelumnya aku melalui tanpa pesta, tanpa petasan, tanpa terompet,
tanpa banyak orang, tanpa makan-makan, namun aku tetap bersyukur aku melewati
malam terakhir 2010-ku hanya dengan bersamamu, berdua !
meski tanpa ciuman tahun baru, tanpa kalimat 'aku sayang kamu', tapi semuanya
sudah diwakili dgn pelukan hangatmu sepanjang malam hingga aku menutup mataku,
tertidur pulas di malam terakhir 2010-ku. hingga aku terbangun di pagi hari
01 Januari 2011, kamu masih ada disampingku dan membangunkanku dgn ciuman mesramu
dikeningku dan saatku membuka mata, kamu memelukku dan menciumku lagi.

sayang,
hari ini begitu indah, bukan saja karena hari pertama di 2011-ku ku habiskan
waktu hanya bersamamu sayang, tetapi hari ini aku memperkenalkan kamu kepada
wanita yang melahirkanku, kamu adalah kekasihku yang sering aku ceritakan kepada
beliau. sore tadi aku begitu gugup menunggu beliau, tak ku sangka kamu juga gugup
bahkan tanpa kamu sadari kamu jadi salah tingkah, melakukan hal" yang nampak
'aneh' di hadapanku saat ku bilang : "mama bentar lagi sampe, udah di lampu merah
gerlong". aku tau kamu gugup meski kamu gak bilang, kamu tau saat itu aku sangat
bahagia sayang.

sayang,
ini bukan hanya tentang hari pertamaku di 2011, ini juga tentang betapa aku selalu
merasakan bahagia bila aku sedang bersamamu, tidak hanya malam ini. aku selalu
berdoa semoga Allah selalu menitipkan rasa bahagia itu kepada kita agar kemesraan
ini abadi hingga hari kedua, ketiga, keempat, ketigapuluh hingga
ketigaratusenampuluhlima hariku di 2011.
Amin.



love,
Angel

No comments:

Post a Comment