Thursday, February 3, 2011

NIGHTMARE



OMG, gimana bisa gue mimpiin cewek itu lagi??! cewek yang dulu pernah gangguin kehidupan gue ampe bikin gue stres ama sikapnya yang bisa dibilang saiko, cewek yang dulu sangat amat gue benci karena selalu bikin khawatir sama mantan gue itu. FCVK ! dan semalem dia dateng lagi ke mimpi gue? astagfirullah....
dan kali ini dia mengganggu hubungan gue dengan Faisal. dia mengambil perhatian dan merebut perasaan Faisal dari gue, untungnya cuma mimpi. tapi tetep aja serem kalo diinget" mimpi sialan itu. dan di mimpi gue itu, Faisal dengan gampangnya dapat terpengaruh :((( ya untungnya cuma mimpi...
ya Allah, kenapa mesti cewek itu lagi sih?padahal semua alasan tentang kenapa gue benci sama cewek itu udah gue anggap biasa aja, udah gue ikhlasin dan gue maafin meski emang gak akan pernah gue lupain. kenapa mesti cewek itu yang gak ada hubungannya dengan pacar gue yg sekarang? :((

untungnya itu cuma mimpi, mungkin karena guenya yang lagi kangen banget sama Faisal. masih ada sekitar 178 hari lagi untuk menunggu dia balik ke Bandung :( masih panjang hal-hal yang mungkin bakal kejadian dan gue tau apa yang bakal terjadi apa itu bikin gue sama Faisal makin bertahan atau sebaliknya (amit-amit Ya Allah) tapi gue percaya dan yakin kalo Faisal disana juga nggak akan macem-macem karena sebisa mungkin gue jaga kepercayaan dia supaya hubungan kita lancar sampai akhirnya kita ketemu lagi nanti.
untungnya itu cuma mimpi, gue juga gak akan rela kalo Faisal kenapa-napa disana selama jauh dari gue. gue nggak bisa bayangin kalo nantinya hal yang sama kayak nightmare gue itu kejadian beneran :(

sayang, aku kangen. rasanya gak ketemu kamu kali ini beda, jauhnya bener-bener berasa. dan sampai 6 bulan mendatang aku harus membiasakan diri aku tanpa kamu, harus membiasakan diri gak meluk dan dipeluk kamu, membiasakan diri gak dicium kamu, membiasakan diri tertawa tanpa kamu dan disaat aku menangis aku harus membiasakan diri dulu tanpamu yang selalu nenangin aku dgn meluk aku :'(
tapi aku tau demi untuk bertemu kamu 6 bulan mendatang aku harus rela jarak dan waktu memisahkan aku dan kamu, aku rela untuk masa depanmu.
sayang, aku kangen sampai aku tak tahan menahan rasa ini...





Justify Full

No comments:

Post a Comment